9 Keuntungan Punya Payudara Kecil



Punyapayudarayang besar mungkin merupakan idaman setiap wanita sebabpayudarayang kecil dianggap tidak seksi dan menarik, namun tidak selamanya punyapayudarakecil itu tidak ada untungnya lho, nah berikut ini ada beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan dari memeilikipayudara kecilmau tahu apa saja itu yuk simak infonya

1. Jika payudara Anda mungil, Anda akan terhindar dari tatapan-tatapan mupeng para pria yang Anda temui di jalanan. Hal inilah yang paling dikeluhkan wanita yang memiliki payudara besar. Ketika berbicara dengan rekan sekantor atau klien, pria juga akan langsung menatap mata Anda, bukan bagian tubuh yang lain.
2. Dengan payudara yang mini, Anda bisa bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman di bagian torso. Wanita yang berdada besar dan tidak menggunakan bra yang sesuai ukuran dan bentuk payudara akan mengalami ketidaknyamanan ini. Guncangan tersebut juga (lagi-lagi) mengundang perhatian para pria.

0 Response to "9 Keuntungan Punya Payudara Kecil"