5 Sejarah Logo Band Legendaris yang Ikonik



Korea merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang memiliki sejuta pesona di dalamnya. Masih ingatkah Anda bahwa Korea pernah menciptakan tren baru dalam dunia hiburan dengan menghadirkan sejumlah boyband dan girlband.
Munculnya boyband maupun girlband korea pun membawa energi positif bagi semua orang di belahan dunia. Tak hanya dari segi hiburan, negara ini juga memiliki keunikan tersendiri dari segi keyakinan.
Menurut data dari yayasan The Korean Muslim, terdapat 40.000 orang yang beragama Islam di Korea Selatan. Kebanyakan dari mereka adalah warga asing.
Banyak warga Korea yang telah menjadi muslim sejak tahun 1970, Perkembangan Islam di Korea Selatan cukup baik hingga hal ini merambah ke para aktor dan aktris. Penasaran siapa saja mereka? Inilah 5 seleb Korea yang beragama Islam.

1. JUNG IL WOO

Jung Il WooJung Il Woo
Jung Il Woo merupakan aktor tampan yang dikabarkan memeluk agama Islam. Dalam bermain dalam film berjudul Flower Boy of the Ramyun Shop, Jung memerankan sosok Muslim. Dari sinilah awal mula kabar burung beredar bahwa Jung Il Woo resmi menjadi mualaf.


0 Response to " 5 Sejarah Logo Band Legendaris yang Ikonik"